top of page

Overcooked 2 - Review



Berikut ini adalah review game terbaru : Overcooked 2 Saya berasa lega menjelaskan jika saya serta istri saya habiskan beberapa waktu bersama-sama di Overcooked 2 serta belum ucapkan selamat tinggal pada fun kitchen. Sebetulnya benar-benar suka. Sekuel game favorite saya 2016 ikuti loop tertutup. Team kuliner memangkas, memasak, serta layani penjajah untuk selamatkan Onion Kingdom. Shooting ini datang dari pasukan Pan Zombie yang disebutkan Unbread.


Mainkan Game yang Menyenagkan


Ini bukanlah alternatif radikal untuk resep game asli, itu membuat mantra get-and-play asli di titik dimana istri yang tidak taruhan biasanya tidak mempunyai permasalahan melonjak. Tapi ada makin banyak variabel yang menarik dalam gabungan peluang ini, serta karena itu serta beberapa dapur bagus, resep tidak sama serta peranan online (!).


Satu dari dua pembaharuan yang sangat terlalu dibesarkan ialah tombol mulai, yang sebetulnya adalah pengubah permainan. Makanan bisa dibuangkan langsung ke burner, talenan, atau tangan rekanan segrup, hindari ketidaknyamanan pertarungan pertama. Contohnya, resep pasta tempatkan dua sisi dalam wajan terlebih dulu, hingga Anda langsung bisa berubah ke bahan selanjutnya. Melempar tawarkan strategi baru serta selamat tiba serta jadi tehnik yang tidak ternilai untuk mengirit waktu serta mengakhiri semakin banyak.


Tekan Tombol Untuk Berlatih


Tembak membuat performa solo lebih bagus. Sama dengan aslinya, Anda bisa bermain bolak-balik di antara dua koki untuk lakukan pekerjaan-tugas seperti memangkas daging serta sayuran serta bergerak di seputar lainnya dengan cara bebas. Ini sama kejamnya seperti aslinya, tapi aktif untuk mempunyai waktu senggang hingga Anda dapat terlatih dengan pengalaman bermain game di komune. Bermain dengan rekanan kerja berasa semakin membahagiakan, tapi saat ini rasa-rasanya semakin alami bermain sendirian.


Tetapi jangan cemas. Anda perlu melarikan diri seakan-akan Anda terbakar (terkadang Anda betul-betul membakar diri Anda sendiri). Persiapan akhir sajian masih memerlukan pengacakan yang adil karena hanya bahan baku bisa dibuang. Tombol start penambahan tidak membuat penampilan dapur semakin gampang. Ini tidak segampang itu. Beberapa juru masak di Kitchen 2 condong mempunyai banyak bagian bergerak, serta tanpa ada kekuatan untuk tingkatkan memasak, mereka tidak bisa geser ke tempat yang hampir tidak mungkin. Serta mereka bertanding dengan kemampuan ini.


Bila Anda curigai makanan Overcooked yang amburadul, sekuelnya betul-betul konyol. Jumlahnya panggung panggung, seperti bahan migrasi, api acak, badai, tombol memboikot, serta sisi dapur yang hilang di muka Anda, mempunyai banyak hal yang membuat Anda frustrasi, serta taktik yang akan menolong Anda bertambah lebih baik. Saya ditarik keluar. Sentuhan yang tidak tersangka membuat Overcooked benar-benar bahagia. Benar-benar menarik lihat ide yang luas serta menarik ini yang membuat kegundahan ini, serta buat kita yang lihat kita untuk koki yang eksper.


Ada Banyak Hal yang Dapat Menggagalkan Strategi


Mengganti trotoar berganti-gantian bergerak ke persimpangan serta bergerak maju secara cepat. Beberapa trotoar menggantung di celah-celah dapur, membuat semua perjalanan ke sisi lain semakin tegang. Pintu masuk ajaib bawa Anda atau beberapa bahan ke sisi dapur yang tidak dapat dibuka dengan berjalan kaki. Input ini bisa dipending, hingga waktu perjalanan harus diurus secara benar. Jika tidak, Anda beresiko keluar dari peta. Joystick pada step operasi perlu diakali dengan berhati-hati untuk ambil bahan, capai talenan serta memasak makanan. Feature dapur baru betul-betul mengetes ketrampilan gerak Anda dengan membuat level yang lain seperti terlihat datang dari platformer.


Peletakan dapur meliputi beberapa peta di dekat balon udara panas, tambang, sekolah Shikar, arung jeram, serta dapur magma (walau tidak ada peta tertutup es berhantu). Semua dapur sudah direncanakan oleh beberapa karieronal cacat yang berasa semua putaran begitu jauh semasa Kitchen Marathon yang fantastis semasa 15 menit paling akhir.


Review Game Overcooked 2

Bicara mengenai tes, Overcooked 2 mempunyai sembilan resep, beberapa salah satunya baru untuk sekuelnya. Di tingkat spesifik, ada langkah untuk memberikan tambahan pencampuran di antara memangkas serta memasak. Beberapa resep memasak pancake, kue, daging kukus, serta sayuran harus digabung terlebih dulu dengan beberapa bahan seperti tepung atau telur. Sesudah pencampuran, Anda perlu masukkan beberapa bahan ke pembakar yang pas, seperti wajan, panggangan, serta kompor kayu baru. Berkompetisi dengan perlengkapan serta mekanisme penambahan untuk tingkatkan kesusahan serta keceriaan membuat jantung Anda berdetak bertambah cepat. Ini ialah pemberontakan yang bahagia serta sering ke arah pada kekeliruan yang memilukan serta menghibur.


Saya Perlu Bahan Makanan


Dengan menimbun beberapa hal yang penting diingat, makanan spesifik, seperti ikan serta tomat, kemungkinan atau tidak dibuat, serta perincian penting penting. Tambahan mentimun menolong menyediakan sayuran hijau, serta keju saat ini dapat jadi hamburger. Sup sebetulnya jatuh, tapi ini rasional sebab persiapan aslinya cukup susah.


Bisa saja untuk memasak sajian yang persis sama dengan cara berurutan, tapi daftar bahan yang panjang membuat semakin tidak sama dibanding memasak kebanyakan. Saya serta istri saya mengecek lebih dari pada sekali bila kami memberikan tambahan keju ke burrito saat hamburger yang memerlukan tomat atau mentimun (kemungkinan saya) betul-betul memiliki kandungan beberapa sayuran hijau. Itu nampak cukup memiliki masalah, tapi beberapa kekeliruan secara cepat mengakibatkan ketidakberhasilan pemesanan, kebakaran dapur, serta kerusakan umum. Musibah semacam itu seringkali berlangsung. Itu bagian dari antrean yang amburadul serta pesona yang dibikin terlalu berlebih.


Tetapi, apakah yang Anda melihat di monitor bisa beragam dari yang susah sampai yang terusik. Bila Anda mempunyai meja yang penuh bahan, memperoleh yang pas dapat jadi penghambat. tahap selanjutnya semakin gampang dibanding yang Anda pikir, jadi ketahui sedikit mengenai kedalaman permasalahan. Dalam ini, perubahan kecil yang saya benar-benar hargai ialah Anda dapat meletakkan makanan di atas tumpukan sajian fresh. Anda tak perlu arahkan pelat ke meja yang membukanya sama seperti yang Anda kerjakan awalnya. Benar-benar mengagumkan tinggalkan meja serta lakukan banyak hal.


Anda Bisa Bermain Lewat Semua 40+


Seperti Pionireer, Anda bisa bermain dengan sampai 4 koki di 2 level lebih dari 40 sajian yang dibuat. Design dapur Goofy sendiri memerlukan kerja team pakar serta langkah-langkah direncanakan dengan benar-benar bagus untuk 3-4 koki untuk lakukan cara ini. Contohnya, di tingkat jeram, media pemuatan material mempunyai step gerak, sedang step stasioner mempunyai talenan serta obor di tiap sisi. Letakkan satu atau dua pemain di babak tengah untuk mentransfer materi ke tiap sisi rasional.


Dengan cara pribadi, bermain Overcooked 2 dengan dua pemain akan tingkatkan jalinan di antara strategi serta kericuhan. Masih ada cukup ruangan untuk kerjakan inspirasi yang diatur dengan jeli. Saat keadaan jadi tidak jelas, semakin gampang untuk berhubungan dengan rekanan team yang kuat serta kembali pada arah yang betul. Beban keberhasilan ialah cuma Anda, yang mempunyai permainan solo yang bermanfaat serta menarik. Tetapi, sebab semua faktor serta kemampuan awal yang baru, Overcooked 2 kehilangan kendali, sebab tiga atau empat koki berupaya untuk bekerja bersama.


Sesudah kampanye 10 jam, saya masih mempunyai langkah-langkah untuk buka 3 bintang serta sebagian dari 25 koki yang masih ada. Di luar Onion Kingdom, di muka Unbread, Anda bisa mainkan level yang tidak terkunci di arcade serta mengetes ketrampilan Anda untuk melawan lawan Anda. Dapur lawan mempunyai sarana umum yang sama juga dengan dapur lapangan, ambil keuntungan dari kericuhan yang ditambah lagi. Itu ialah permainan yang betul-betul canggung serta saya tidak paham dimana akuntan terus bertukar tempat jadi saya tidak menyengaja cetak semua titik untuk team istri saya.

Baca Juga : Trackmania Review


Semua mode bisa dimainkan dengan cara online dengan mitra serta penempatan berlaku untuk ruangan bermain serta versus. Overcooked 2 berasa seperti rumah untuk alami Couch Center, tapi seakan-akan Anda mempunyai peluang untuk bermain online bila Anda tidak mempunyai pasangan di dekatnya. Custom Org Warning: Versi Divert tidak mempunyai pembicaraan suara. Atau Anda harus memakai agenda atraksi yang tidak penting untuk memberitahu koki lain apakah yang Anda kerjakan. Ini tidak prima untuk game yang memerlukan banyak komunikasi untuk sukses. Maka bila Anda banyak bermain online serta punyai pilihan, Anda dapat memakai PS4, Xbox One, atau PC.


Kesimpulan


Overcooked 2 tawarkan kesetimbangan yang mengagumkan dari kericuhan serta strategi lucu. Ini bersamaan dengan kenaikan yang relevan pada pelopor. Dapur mempunyai faktor yang semakin lincah, resep yang semakin bermacam, serta kekuatan untuk singkirkan bahan dengan dengan cara radikal mengganti kesamaan memasak arcade. Bermain dengan mitra Anda di sofa itu prima, tapi bermain sendirian lebih bagus, serta suport online meningkatkan keragaman.



bottom of page