top of page

Starlink: Battle for Atlas – Review


Review Game Starlink: Battle for Atlas

Starlink: Battle for Atlas berasa seperti coba merusak pesta acara yang telah penuh serta tergelincir. Game mainan seumur hidup seperti Disney Infinity, Skylanders, serta LEGO Dimensions jalankan departemen mainan tiga tahun kemarin, tapi sekarang ini sudah tiba serta pergi. Ini tidak bermakna jika Starlink: Battle for Atlas jelek. Ini sebab ini ialah penelusuran yang benar-benar kaya serta semangat, fokus pada pertarungan. Ini pengalaman saya selama ini. Tapi sisi "mainan" nampaknya sedikit tak perlu. Khususnya saat Starlink memberi penghargaan pada pemain tingkat menengah di atas fisikawan.


Cerita Eksplorasi Ruang Angkasa



Starlink-Sebuah cerita mengenai menelusuri Semesta dengan crew dengan beberapa karakter, bawa kesemua orang ke meja dengan watak serta ketrampilan mereka sendiri. Ubisoft sudah mengganti brand StarLink yang populer jadi game selanjutnya untuk lihat semakin banyak serta semakin banyak lagi. Cutscene menarik serta menghibur, seperti melihat serial anime terbaik asli Netflix paling baru.


Misi mengemudi penting ialah klise yang sudah dimainkan juta-an kali: "Orang jahat ingin mengubah galaksi serta terserah pada Anda untuk menghentikannya." Untungnya, ini cuma kesaksian, potongan tengah terukir secara baik yang seringkali memerlukan waktu untuk pelajari selanjutnya mengenai team Starlink serta riwayat skema bintang yang mereka turuti. Di titik spesifik, Ubisoft nampaknya sudah putuskan tidak untuk "kuasai" mainan itu.


Dalam sejumlah besar penelusuran Starlink, dia cari permukaan bintang planet yang mengagumkan serta merusak menara rangking. Ia mengakui sudah lakukan misi sambilan atau melukai orang asing yang gantikan permasalahan ruangan angkasa.


Game Perang Antariksa


Permainan kapal serta senjata ini ialah daging yang bermanfaat dari design Starlink. Tiap kapal serta senjata aksesories mempunyai atributnya sendiri yang dikesampingkan mod, mengembalikan sisi planet ini untuk sebagian orang baik. Tingkatkan pilot Anda, kapal Anda serta senjata Anda ialah sisi penting dari keberhasilan Anda di Starlink. Ini bermakna jika Anda harus mengganti serta mengalihkan skema kapal Anda sebelum, semasa, serta sesudah pertarungan untuk mendapatkan langkah paling baik untuk menaklukkan fans lawan.


Sisi pengubah panas kapal benar-benar pas untuk tipe mainan, serta ketrampilan fisik di sini kompak. Mainan Starlink mengenal pilot di atas kapal, tipe kapal, senjata yang menempel pada sayap kiri serta kanan, arah dimana senjata diletakkan, serta beberapa kata yang dikenal oleh perpanjangan sayap penambahan. Apa Anda harus hentikan pertarungan sebab senjata panas Anda tidak berperan? Cukup hapus blaster serta tempatkan dalam tempat lain.


Tetapi, di satu tempat di upline, Ubisoft nampaknya sudah putuskan tidak untuk lakukan "semua" dengan mainan. Bila Anda ingin bermain Starlink tanpa ada Starlink, Anda bisa beli kapal, pilot, serta senjata di computer Anda. Serta untuk sekarang ini tidak ada kesenangan untuk mematikan elemen. Versus yang disempurnakan kurangi masalah fisik serta percepat peralihan senjata mekanik.





Game Play


Semakin penting lagi, di dalam bermain game computer, Anda tidak harus berjalan ke sasaran lokal untuk memperoleh senjata yang menghadap ke depan. Ini benar-benar susah..... Disamping itu, Starlink Digital Edition meliputi semakin banyak senjata, kapal, serta pilot dibanding Physical Starter Edition, hingga Anda bisa tingkatkan game Anda dengan cara relevan dengan harga terjangkau.


Disamping itu, mainan itu nampaknya tidak memiliki kandungan info mengenai permainan beberapa kata. Karenanya, bila Anda kumpulkan senjata serta mod yang indah serta kapal dan partner kerja bersama-sama, semua perkembangan serta instalasi tetap berada di profile penyimpanan game lokal Anda.


Perbandingan di antara game ini serta No Man's Sky tidak dapat dijauhi. Ubisoft jelas memakai game untuk fundamen penting untuk semua pengalaman Starlink. Ini bukanlah alam semesta yang besar serta acak yang sarat dengan galaksi serta planet, Anda cuma cari kurang dari selusin skema bintang bikinan tangan. Tiap planet mempunyai ruangan tamu serta pribadinya sendiri, serta cukup dengan sedikit kenaikan PS4 serta Xbox One, dia terlihat hebat di ke-3 babak. Tiap planet mempunyai ruangan serta pribadinya sendiri, serta nampak fenomenal dalam ke-3 babak. skrip.


Berpindah Antar Planet


Peralihan di antara planet serta ruangan halus, halus serta membahagiakan. Serta dengan skema tertutup, beberapa skema emosional StarLink gampang dimengerti. Serta saat No Man's Sky jatuhkan bola dalam riwayat, Starlink konsentrasi kepadanya.


Tetapi, banyak kekurangan ideonal ialah hal biasa. Perpisahan dengan design planet serta misi Starlink cukup sampai Anda berkali-kali alami penelusuran yang sama untuk pemulihan, pemindaian, serta pertarungan pembersihan fundamen. Sesudah sedikit surprise, serta jarang-jarang sekali semua misi di planet, terbang ke planet ini serta merasai lagi.


Serta waktu antar planet hampir tidak ada berarti untuk planet. Bila Anda cari pengalaman pertempuran luar angkasa yang hebat untuk anjing, karena itu ini bukanlah tempatnya. Tantang pertolongan senjata mode roket serta lupakan blaster yang pas. Jadi, bila Anda ketahui apa Anda cukup hidup untuk kirim spam ke proyektil yang direncanakan dengan cara automatis, Anda akan bodoh lihat lawan Anda dengan blaster yang masih tetap terparkir. Ini tidak menolong bila pitch serta yaw ditugaskan dengan cara permanen ke stik yang pas. Ketentuan design bisa dikenal dengan cara lumrah bila Anda pahami pertarungan berbasiskan planet, tapi sebelumnya berasa aneh.


Game Nintendo yang Cukup Unik


Tambahan Star Fox untuk pemain Nintendo Switch sangatlah baik. Ini bukan hanya melegalkan game faksi ke-3 bermerek yang terkenal dengan feature game video yang kompak serta mapan, dan juga memberi fans beberapa barang untuk dibeli serta content untuk dimainkan. Walau gampang untuk lihat beberapa tempat dimana Fox McCloud serta teamnya tertarik dengan narasi serta adegan pendek, kenyataannya masih jika inklusi mereka diperlakukan dengan rasa hormat yang menarik. Beberapa feature belum pernah nampak atau terdengar bagus. Tetapi jangan risau dengan game Star Fox. Ini bukanlah. Ini ialah game dengan beberapa feature serta kapal Star Fox.


Artikel Lainnya : Overcooked 2 - Review


Tetapi, Star Fox versus non-konten mempermudah untuk lihat efeknya pada Starlink. Membuka bintang-bintang besar serta selami misi untuk meledakkan pokok Anda. Atau bos mode baju semua rangking yang berkompetisi di planet ini. Atau orang jahat yang benar-benar menyenangi Andros sampai pertarungan paling akhir.


Pengalaman pokok bisa dituntaskan semasa akhir minggu, tapi kampanye ini memerlukan waktu seputar 20 jam. Pada akhirnya, Anda harus mengakhiri serta mendapatkan semua ensiklopedia seperti Pokedex. Starlink ialah pengalaman hebat sesudah utang diawali bila Anda berasa nyaman lakukan pekerjaan serta pekerjaan yang sama.


Kesimpulan


Tanpa atau dengan mainan yang tidak diharapkan, Starlink: Battle for Atlas ialah penelusuran mengagumkan. Serta dengan pertarungan ruangan acak serta loop berulang-ulang, ini ialah permainan tindakan taktiks, menelusuri lingkungan yang terlihat bagus serta membahagiakan. Tentu pemilik switch ialah pemenangnya, tapi ada satu step dimana Anda bisa nikmati permainan kata Anda.



bottom of page