top of page

Trackmania Review


Review Game Trackmania

Berikut adalah review dari game Trackmania Pengiriman lawan serta bos yang gampang membuat skema kenaikan benar-benar tak perlu. Bila semua lawan telah jalankan beberapa shooting semi-standar, apa fungsinya mantra voodoo untuk tingkatkan capaian serta kemampuan senjata, atau untuk buka kunci model penembakan pilihan seperti tembak? , tidak ada langkah untuk tingkatkan kesusahan.


Ulasan Jalan Cerita Dalam Game


Sebaliknya, salah satu hal yang betul-betul penting ialah pesona unik Francis York Morgan, serta pengalaman Deadly Premonition 2 sampai seri usai diperjualbelikan untuk peluang habiskan 20 jam penambahan dengan protagonis dari seri. Namun Habiskan suatu hal yang tidak tersangka serta aneh sama seperti yang diingatnya. Saya pikirkan itu baik untuk bersikukuh jika ia menyebutkan skateboard-nya untuk "orang yang di cintai". Saya pikirkan itu bagus untuknya untuk berunding dengan cara luas dengan sisi lain dari watak gandanya, Zack, dimana film Charles Bronson jelas adalah yang paling baik. Saat ia berjalan di seputar kota, saya berasa benar-benar hebat jika ia terkadang bersenandung mengenai topik pipa yang benar-benar menarik dari game aslinya. Minimal saya pikirkan itu asal-asalan. Saya tidak dapat mendengarnya sebab suara skateboard yang tidak membahagiakan.


Penilaian


Deadly Premonition 2 tidak sebaik itu (seperti perintisnya) tidak bagus atau jelek. Semakin lebih jelek serta biasa saja. Serta itu benar-benar jelek. Eksentrik serta tetap ketertarikan, Francis York Morgan pasti menghormati peluang untuk habiskan semakin banyak waktu sebab terus jadi salah satunya ciri-ciri penting paling lucu serta paling unik dari semua game. Tetapi kesempatan ini, ia tidak toleransi pada permasalahan tehnis serta pertarungan 1/2 hati dari Deadly Premonition 2, yang rahasia pokoknya tidak betul-betul mengagumkan, atau cukup terkesan, serta konyol.


Sayangnya, tidak semua orang yang bermain Trackmania dapat menggunakan alat ini, berkat layanan berlangganan baru yang tidak menarik. Anda dapat bermain di trek resmi dan menggunakan editor peta yang sepenuhnya gratis dan sederhana. Namun, dalam kebanyakan kasus lain, Anda akan memerlukan langganan akses "standar" atau "klub", yang masing-masing berharga $ 10 dan $ 30 per tahun. Jika Anda tidak memiliki akses terbuka ke fitur komunitas lain seperti trek khusus dan obrolan, ini adalah demo yang lebih baik daripada uji coba gratis.




Kelemahan Game Ini


Menutup akses dengan cara ini berisiko melemahkan dukungan masyarakat dan mempertaruhkan cahaya jangka panjang Trackmania. Trackmania Turbo 2016 menunjukkan bahwa komunitas tidak akan secara otomatis mengumpulkan entri terbaru dalam seri, terutama jika trek baru dapat dimuat ke dalam TrackMania 2 untuk penggunaan seumur hidup tanpa biaya tambahan. Trackmania baru ini jelas merupakan pengembalian yang menyenangkan dengan lapisan cat baru yang menakjubkan, tetapi tidak cukup untuk membenarkan biaya masuk yang berulang. Nadeo berjanji untuk menambahkan trek balapan resmi baru ke setiap pemain setiap musim, tetapi itu hanya membuat perbedaan besar pada apa yang telah disiapkan masyarakat.


Baik bermain secara gratis atau gratis, grafik baru Trackmania yang canggih membuat semuanya terlihat segar dan terasa segar. .. Mobil ini memiliki kecerahan tinggi, terus pada kecepatan yang lebih tinggi dan fokus pada jalan.


Di luar balap, Trackmania tidak terlihat terlalu mengesankan. Menu mereka tidak berjalan dengan baik, tetapi sebagai penggemar lama, perasaan anehnya tampaknya menjadi bagian sentral dari pengalaman track mania saat ini, dan Nadeo mungkin mengetahuinya. Maniaplanet mungkin telah menghilang, tetapi pesona dari opsi font aneh dan pengaturan kusam dimainkan oleh saya meskipun kemungkinan tepi kasar memegang pendatang baru dengan tangan terulur Mengingatkan game persisnya.


Pertimbangan


Percobaan waktu mekanis halus Trackmania sama menarik dan membuat ketagihan pada tahun 2020 seperti pada tahun 2006. Pilihan konten pertama dalam entri terbaru ini kuat, dengan satu klik pada berbagai truk kustom yang menarik ... ... dan komunitas pembuat truk berbakat yang bersedia membuat langganan tahunan. Saya akan membayar. Gagasan bahwa versi Trackmania ini perlu diciptakan kembali setiap tahun menimbulkan keprihatinan yang sangat nyata tentang masa pakainya, tetapi setidaknya untuk saat ini, ini adalah salah satu pengalaman karir unik dan menghibur yang diusulkan oleh Book of Rules. Akan menyediakan versi (non-revolusioner) tahun ini.



bottom of page